Minggu, 23 Juni 2013

fact suzy dan myungsoo di IY2

Annyeong chingudeul..
Aku mau share fakta Suzy Myungsoo di IY2. Mungkin ini skrip, tapi interaksi mereka keliatan bangat kalo REAL. Ga percaya silahkan baca !! Sebelum aku mulai, aku mau minta maaf sama shipper yag lain. Myungsoo-another yeoja idol.  Kalo kalian ga suka sama pairing ini, silahkan PERGI, GA USAH BACA, GA USAH BASH. THANKS …

-HAPPY READING—


1) Myungsoo diundang untuk jadi guest di IY2. Ini udah aku tunggu-tunggu semenjak IY2 suka ngundang artis lain ><
2) Myungsoo ditanya sama bom. Dia kepengin deket sama siapa. Myungsoo jawab ‘ aku ingin dekat dengan keduanya, tapi suzy’

3) Waktu B6 masih di mobil, mereka di suruh milih anatar suzy dan yewon. Myungsoo milih suzy.

4) suzy dan yewon disuruh milih balik. Mereka milih siapa di antara 6 namja. Dia milih hyunwoo, hyunwoo baru ketemu suzy di IY2, untuk pertama kali. Liat wajah myungsoo, kecewa.

5) Semuanya ada di lapangan lumpur buat  nangkap gurita. Habis turun dari mobil. Suzy sama myungsoo berdiri bersampingan.


6) Waktu MC jelasin game mereka berdiri bersampingan. Ada part L jatuh, hyunwii nolongin, suzy cuman ngeliatin (?) . aku males motongnya cz zoom out -.-
7) Bom nyuruh makan kaki gurita, habis suzy nyoba. Ia noleh ke belakang. Di belakang ada myungsoo. Suzy : ‘L-oppa.. mogoyo’ ( L-oppa makan ini). Myungsoo benci makanan raw, belum masak.

8) myungsoo nanya :’ makan seperti ini ?’. maksudnya ‘tanpa dimasak’. Suzy bilang ‘ne’.. myungsoo makan guritanya, keliatan banget dia ga suka, tapi tetep makan.



9) sekali lagi, B6 disuruh milih suzy atau yewon. Myungsoo yang aslinya ada dikubu yewon langsung pindah ke kubu suzy.


10) myungsoo duduk di belakang suzy. Bisa dilihat kaki suzy mundur ke belakang terus duduk di samping myungsoo.

11) Sunghyun jatuh habis ngedance, suzy ngehindar dari cipratan. Terus ketawa ngehadap myungsoo. Myungsoo juga ngadep suzy.


12) Selanjutnya game. Adu keseimbangan + kekuatan. Ronde pertama hyunwoo vs myungsoo.

13) shinyoung nanya ke suzy siapa yang bakal menang, tapi suzy malah jawab siapa yang bakalan kalah. Secara ga langsung suzy ngegarap kalu myungsoo bisa menang.

14 ) tebakan suzy bener. Myungsoo menang, hyunwoo kalah.

15) waktu babak terakhir. Disuruh buat kelompok lagi. Yang menang batu-gunting-kertas- yang menang bisa milih 1 anggota. Ronde terakhir tinggal hyunwoo sama myungsoo. Shinyoung merhatiin mata myungsoo yang ngelirik suzy. Myungsoo ketawa karna keliatan, langsung dia ngasih signal ke suzy buat milih dia.

16) buat yang malem aku ga nampilin foto, males motong (?). di sini myungsoo sering ngeliatin suzy. Terus bahagia banget waktu manager infinite nyiram suzy pake air.
17) waktu ronde paling akhir. Myungsoo vs hyunwoo. Myungsoo takut kalo di semprot pake tinta. Myungsoo mundur, suzy ngeliatin myungsoo sambil ketawa.
18) waktu yewon dan shinyoung makein myungsoo jaket, suzy juga ngeliatin datar.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar