Senin, 10 Juni 2013

Fanfiction Boyband S4 Dan Girlband S.O.S


                   




  S4  Fanfiction Love Rain (Part#1)
Tittle : (FF) Love Rain
Main Cast : @AlifRizQ
                    @SOS_Yeye
Sub Cast/Other Cast :  @Jefrigurusinga
                                     @SOS_JL
Genre :Romance, Friendship, Love, Sad
Rating : G 14
Author : Cindy
.P.S >> Semua Cash Hanya Miliik Keluarga,Manajenen Dan Tuhan Yg Maha Esa.dn alif rizky hanya milik author ^^, Cerita Ini Murni Buatan Saya tp ada sedikit cerita ff lain yg saya masukan tentu dengan mengubahnya ..Maaf Kalau Banyak Typo-nya Aku Sudah Berusaha Untuk Memudahkan Nya ^^

 NO SIDERS PLEASE ~ JUST LEAVE YOUR COMMENT OR LIKE THIS FANFIC
                                                BUT DON’T BE SIDERS GUYS.
Happy Reading --------------->>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author P.O.V
“Tidak bisakah kau mengerti sedikit tentang perasaanku?” Yeye mendongokan kepalanya begitu kata2 yg menyakitkan berdendam di telinganya. Cedan cepat ia menatap lelaki yg sedang berdiri dihadapannya .
“ aku rasa ini memang jalan yg terbaik” ujar Yeye, yg masih merasa ragu dengan ucapannya sendiri
“baiklah, jika itu memang membuatmu bahagia. Aku melakukan semuanya untukmu walau itu sangatlah menyakitkan untukku” Alif kembali mengatakan kata2 yg menyakitkan untuk di dengar yeye.
“baiklah, tolong bahagiakan JL Eonni untukku” tegas yeye menuntut, walau sebenarnya bukan itu yg ia harapkan .
“akan ku coba semampuku” jawab Alif lesu,, tanpa dia tahu apakah ia akan benar2 bisa melakukan yg ia katakan.
“kau tahu kan dia sudah mencintaimu sejak dari dulu”
“aku hanya akan mencintaimu seorang, dan pasti kau sudah tahu hal itu ,bukankah itu sungguh ironis Yeye? Jka kau tetap memintaku untuk berhenti mencintaimu mungkin aku tak bisa. Tapi aku akan mencobanya jika itu membuatmu bahagia “Alif menundukan kepalanya, mencoba menyembunyikan perasaan sakit di hatinya
“Gomawo “lirih yeye, mencoba menyembunyikan tangis getirnya
“gwenchana?.”
“Yeye~ah tak bisakah kali ini kau jujur padaku.? “ Alif Menggenggam erat tangan yeye dan menatapnya dalam
“aku sudah jujur padamu, aku menangis karna bahagia bukan karna sedih” jawab yeye penuh dengan kebohongan, andai saja lelaki yg ada di hadapannya sekarang ini tahu bahwa sebenarnya ia sangatlah rapuh saat ini .
“jinjja,? Apa kau tidak merasakan apa yg aku rasakan saat ini.. apa kau benar2 ingin melihat ku bersamanya.? “tanya Alif yg ingin mendengarkan kepastian dari yeye
“ne, dia gadis yg cantik dan juga ceria, kau pantas jka bersamanya”
“baiklah jika itu benar2 maumu, aku akan membahagiakan JL untukmu .”Alif terlihat sangatlah rapuh saat itu, ia melepaskan genggaman tangannya dari tangan yeye, dan berlahan pergi meninggalkan yeye sendiri .
  POV END
Semenjak kejadian malam itu, yeye selalu saja terlihat murung bukan hanya saat ia berada di rumah tetapi juga saat ia berada di sekolah.
“Yeye~ah ...”
“Eonni ,ada apakah kau memanggiku.? “tanya ku penuh heran
“kau tahu, tadi malam Alif Oppa menjadikanKu yeojachingunya. Ah aku benar2 sangatlah bahagia, akhirnya tuhan mendengarkan semua doa2ku ,kau pasti juga senang kan saengi?”Jl datang untuk membawakan kabar gembira untuknya, tapi mungkin tidak untukku.
“ah jinjja eonni, kau memang sangatlah pantas untuknya, tentu saja aku sangatlah senang,dia adalah lelaki yg tampan dan kau juga gadis yg cantik, pasti kalian akan sangatlah serasi” jawab ku dengan penuh kehancuran dihati. Tp aku selalu berusaha menutupi perasaan sediku.
“yeye~ah kau memang yeoDongsaeng terbaikku “.Jl memeluk ku tanpa ia ketahui bahwa yg menyuruh alif mencadikannya pacar adalah aku
“Gomawo Eonni” satu persatu air mata ku berjatuhan.
“yeye~ah kau kenapa? Apa kau berbohong padaku, apa kau sebenarnya tidak suka kalau aku bersama alif oppa”
“Aniya Ennoi, aku menangis karna gembira “aku menjawabnya berbeda dg apa yg ku rasakan saat ini.
“yeye~ah ayo ikut denganku, “Jl eonni menarik lenganku dan membawaku pergi yg entah kemana tujuannya.
“Eonni untuk apa kau mengajakku kesini”
“aku akan mentraktirmu hari ini,”jawab Jl eonni penuh dengan kegembiraan
“tapi itu tidak perlu, “
“kau tidak boleh menolak permintaanku kali ini, sudahlah kau pesan saja apa yg kau mau J
“Baiklah, aku akan mengambil minum untukmu.”
Yeye’s POV
“ apa minum kesukaan Jl eonni.? Bahkan gara2 aku memikirkan Alif oppa aku sampai lupa apa minuman kesukaannya”
“ku ambil ini saja, “aku mengambil 2 botol susu segar untuk eonni dn untukku
Aku tersentak ketika melihat alif sudah berada di meja jl eonni, entah apa yg ia lakukan di sana tp dia dn eonni terlihat sangatlah mesra.
Kenapa ini, kenapa dengan hatiku? Rasanya seperti di iris2,, apakah aku memang belum bisa merelakan alif oppa untuk jl eonni.?tidak. itu tidak boleh terjadi aku harus melupakan nya .
Bruk ..
“yakkk, apa kau tidak punya mata”
“mian, noona aku tidak sengaja menabrakmu.” Jawab namja tampan yg sudah menabrakku.
“tapi lihat ini, minumanku tumpah karnamu,,, kau harus menggantinya” pintaku kepada namja tampan itu .
“baiklah, akan ku belikan yg baru untukmu”
“sebaiknya cepat karna eonni ku sudah menunggu” jawab ku ketus, karna kesal dengan namja itu .
“yeye~ah, kemana saja kau ini. Kenapa lama sekali”. Eonni Jl terlihat khawatir padaku
“Mian eonni, tadi ada namja gila yg menabrakku.”
“mwo.? Namja, benarkah itu.?” Tanya alif dengan tiba2, sepertinya dia ingin mengintro gasiku .
“ Ne, Namja gila, tapi sangatlah tampan” jawabku menggoda alif supaya dia cemburu :p
“yakk. Yeye~ah tidak ada namja yg lebih tampan dariku.” Alif menjawab dengan nada tinggi, menunjukan bahwa dia sedang cemburu padaku.
“Ne, tentu saja ada dan sepertinya aku sudah jatuh hati padanya “godaku untuk memancing amarah alif .keke~
“Cihh, bisa2nya kau jatuh cinta pada orang yg baru kau kenal” alif memang terlihat cemburu, saat aku bilang bahwa aku menyukai namja gila itu.
Alif’s POV
Apa secepat itukah yeye melupakanKu.? Bukankah dia begitu mencintaiku.. tapi apa maksud ucapan dia tentang jatuh hati pada namja lain,aaiihh lihat saja kalau sampai aku tahu siapa lelaki itu, akan ku iris2 dia .
“Sebaiknya kau lupakan aku, dan mulailah mencintai Jl eonni” pinta yeye padaku, tp aku tak akan mengabulkan permintaannya
“ yakk, bagaimana kau ini, kenapa kau memintaku untuk melupakanmu.? Bukankah kau sangat mencintaku.?”
“Mian oppa, kau harus melupakanku”
POV End.
“ yeye~ah, bisakah kau berhenti “. Teriak alif padaku
“Yakk, apakah kau tak bisa pelankan suaramu” jawabku kesal
“apakah kau benar2 sudah lupa padaku” pertanyaan apa ini, kenapa alif tiba2 menanyakan pertanyaan konyol ini padaku
“maaf, aku sudah tidak lagi mencintaimu. Alif Rizky,”
Nafas alif tercekat, jantungnya seolah berhenti seketikaseluruh tubuhnya terasa bergetar dn otaknya masih terus mencoba mengerti perkataan gadis di depannya.
“t-tapi kenapa, yeye .. apakah karna Jl “jawab alif dengan suara bergetar
“aku memang mencintaimu pada awalnya, tapi sekarang tidak dan itu bukan karna JL eonni, “jawabku dengan tajam dan dingin tidak peduli apa yg sedang Alif rasakan saat ini
“tapi aku begitu mencintaimu, tak bsakah kau merasakan perasaanku yg begitu tulus” alif semakin histeris, dan kini air matanya satu persatu berlahan2 mulai jatuh
“apa kau lupa, dengan perkataanku tentang JL Eonni.? “
“kau harus tau , semua yg pergi dan datang dalam hidup kita untuk suatu alasan, jadi biarkan aku pergi untuk alasan aku sudah tidak mencintaimu lg” aku mencoba berbohong pada alif supaya dia berhenti mengejarku dan menerima Jl eonni sebagai kekasihnya.
Alif Terpaku, dn mencoba mencerna kata2 Yeye, memang benar semua yg datang dan pergi karna alasan tp mengapa harus yeye yg pergi,, ‘mungkin memang benar kata yeye, aku harus bisa melupakannya’”guman alif pelan
Begitulah alif mendapati dirinya, yeye mulai beranjak pergi meninggalkan alif sendiri.
--------
“hey ..”
Terdengar suara namja memanggil ku, tp aku tidak tahu karna namja itu tidak menyebut namaku .. biarlah
“hey,, noona”
“ne, “ku balikan badanku dan terkejut karna namja yg memanggilku adalah namja yg sama seperti yg menabrakku kemarin.
“yakkkk.!!! Namja gila kenapa aku harus bertemu denganmu saat ini”
“mwo.? Namja gila, apa kau pikir aku ini gila.? “
“ne,tp memang benar bukan, bahwa kau ini gila .keke~
“cihh, kau ni gadis yg menyebalkan apa kau tidak tahu bahwa aku kesini datang dengan niat baik untuk meminta maaf padamu atas kejadia kemarin,, “jawab namja itu kesal
“mian ,,aku tidak tahu kalau kau ingin meminta maaf padaku. Baiklah aku akan memaafkanmu J
“siapa namamu noona,”
“yeye, dan kau”
“panggil aku jeje,,”
Ya.! Ternyata namja gila itu bernama jeje.. sebenarnya dia tidak begitu buruk, bahkan dia sangat tampan
“ yeye~ah mian aku harus masuk ke kelas,apakah kau nanti malam ada acara.? Kalau tidak pergilah bersamaku”
“ne, baiklah.. kita bertemu ditaman sekolah jam 7”
“ok.!! Sekarang aku harus masuk.. selamat tinggal” jeje melambaikan tangan padaku
Mungkn dia adalah namja pengganti alif oppa yg dikirimkan tuhan padaku. Ya! Sepeertinya dia juga namja yg baik dan dia juga sangatlah sopa.
-----
“oppa, apakah kau nanti malam bisa menemaniku makan malam “
“ne, kau mau makan kemana.?” Tanya alif pada Jl yg mengajaknya pergi untuk makan malam
“kita pergi ke caffe story saja.’
“akan ku jemput kau jam 7,”alf terlihat lesu menjawab pertanyaan Jl, spertinya dia tidak ingin pergi dengan Jl.
---------
“ kau mau duduk dimana yeye.?” Jeje menanyakan pertanyaan yg menurutku tidaklah penting, tp itulah bentuk perhatannya padaku dia ingin aku duduk dengan nyaman.
“kita duduk disana saja oppa”
Kenapa ini. Kenapa alif oppa dan Jl eonni juga ada disini..?
“yyaa..yey~ah, kau juga ada disini rupanya.”
“ahh, ne eonni”. Jawabku santai
“kau bersama siapa yeye” tanya alif padaku tiba2
“ahhh, aku lupa memperkenalkannya pada kalian, dia jeje. Namja yg pernah aku ceritakan pada kalian”
“lalu sedang apa kalian disini.? “tanya alif lagi padaku
“ kami sedang berkencan “ aku mencoba menggoda alif lagi .. ck
“yakk.!!!!!!!!!!! Yeye~ah “ wajah alif tiba2 memucat, dengan seketika dia terdiam dan tak bisa berkata apapun
Yeye’s POV
Tampaknya alif oppa sudah bahagia dengan Jl eonni, kini saatnya giliranku untuk melupakannya, aku pasti bisa melupakannya karna ada jeje oppa di sampingku. Jeje juga pernah bilang kalu dia mencintaiku .ya inilah saatnya.

“yeye~ah, aku ingin bicara padamu”
“ne, oppa kau mau bicara apa.? Tanyaku pada jeje oppa yg  saat ini duduk disampingku.
“sejak pertama melihatmu, aku sudah merasakan perasaan ini perasaan yg semakin bertambah jika aku berusaha untuk menghilangkannya,, dan sudah lama aku memendam perasaan ini, terkadang aku iri pada alif karna dia sangat dekat denganmu,, tp kali ini aku akan membuat kau menjadi dekat denganku”
“apa maksudmu oppa”
“maukah kau menjadi yeojachinguKu” jawaban jeje oppa dengan seketika membuat aku terpaku .
Aku terdiam dan membisu seperti patung, aku seperti tidak bisa berkata apa2 .sejujurnya aku masih mencintai alif oppa tapi dilain sisi aku menginginkan alif oppa bersama Jl eonni. Apa yg harus ku katakan pada jeje oppa.. apa aku harus menerimanya atau menolaknya
“jadi, apa jawabanmu” janya jeje oppa tiba2 yg membuyarkan fikiranku
“ne, aku mau oppa” jawabku sambl tersenyum, walau sebenarnya hatiku sedang menangis
“benarkah kau sudah jadian dengan jeje hyung.?”
“ne, itu benar oppa” jawabku dengan memakan ice cream dari alif oppa
“tp kenapa.? Ku kira kau akan menungguku,, apa kau benar2 sudah tidak mencintaiku lg.”
“bukankah kau sudah bahagia bersama Jl eonni, Oppa .kalau kita memang jodoh pasti tuhan akan mempersatukan kita lagi. Sekarang biarkan aku hidup bahagia bersama jeje oppa.” Suaraku mulai bergetir, sebenarnya aku tidak bermaksud untuk membuat alif oppa sedih. Tapi harus ku lakukan karna ini demi kebaikannya
“jika kau memang bahagia bersamanya ,baiklah aku akan menghilang dari hidup dan pandanganmu.” Alif mulai melangkahkan kakinya.. dia begitu tidak bersemangat
.maafkan aku oppa, sebenarnya aku masih mencintaimu. Jika aku bersamamu lalu bagaimana denga Jl eonni dan juga Jeje oppa.? Aku sudah berjanji akan membuat Jl eonni bahagia,, dan aku tahu Jl eonni akan merasa bahagia bila bersamamu..

Music club berdendam kencang diiringi dengan lagu GoodBye Babby GoodBye terus dimainkan, terlihat segerombolan orang memilih untuk berdansa dan bersenang2 di dance floor, sementara alif memilih untuk minum minuman di counter bar dia sudah menghabiskan banyak sekali bir,, minum adalah caranya untuk menghilangkan sakit hatinya. Sakit hati karna harus benar2 berpisah dengan gadis yg sangat ia cintai ..
‘hyung, aku pesan 1 botol lagi..’ucap alif dengan setengah mabuk kepada bartander di depannya
“tuan,, berhentilah minum. Ini sudah botol ke-5 mu. Kalau kau punya masalah jangan kau lampiaskan dengan minum seperti ini,, nanti kau bisa mabuk “ tegur bartander pada alif
“tidak usah cerewet kau, aku tidak butuh komentarmu.! Sekarang cepat bawakan aku satu botol lagi” jawab alif dengan memegangi dahinya. Kepalanya sudah sakit akibat terlalu banyak minum ..
“ bartander itu tidak bisa berbuat apa2 lagi, lalu ia mengambilkan satu botol bir kepada alif ..”

---

tiga tahun sudah aku dan jeje oppa berpacaran dan Sejak aku menjadi NamjaChingu jeje oppa, aku tidaklah lagi melihat alif oppa ataupun Jl eonni.. entah apa yg terjadi,entah kemana mereka pergi, mereka berdua bagaikan di telan oleh bumi ..tp sudahlah aku tidak mau lagi memikirkan hal2 yg akan membuatku down.
“Yeye~ah.”
Terdengar suara memanggilku, suara itu terdengar famliar bagiku.. seperti suara seseorang yg dulu pernah bersamaku..
Ku balikan badanku, kuarahkan mataku kepada orang yg memanggilku,, kenapa ini, tiba2 saja tubuhku bergetar hebat saat melihat orang itu. Aku terkejut ternyata alif oppa yg memanggilku
“O..Oppa”
“kau sudah besar rupanya ,ku kira kau masih seperti dulu, yeye yg seperti anak kecil .”ck alif mulai mentertawakanku
“yakkk.!!!!!!!!kau kenapa, aku masih sama seperti yg dulu kau saja yg berubah karna kau telah meninggalkanku tiga tahun lamanya.” Aku marah kepada alif karna dia masih sangatlah menyebalkan sama seperti dulu
“ck ..rupanya kau marah karna aku tinggal pergi.! Lalu bagaimana hubunganmu dengan jeje hyung.? Apakah masih seperti dulu.”
“ne, bagaimana juga hubungan oppa dengan Jl eonni.? Hah”
“aku sudah tidak lagi bersama eonniMu itu, “jawabnya diiringi dengan senyum khas dari alif oppa
“mwo.? Memangnya kenapa.? Lalu dimana Jl eonni sekarang.?”
“dia sekarang tinggal di china,, “
“ahh, kau berbohong padaku ya.?
“jinjja aku tidak berbohong padamu,, sudahlah aku harus pergi.. bye!!”

~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~

Gimna dengan ceritanya.?
Pasti garing dn gaje banget ya..? mian karna ini ff pertamaku
Penasaran apa yg akan terjadi dengan alif dn yeye, dan bagaimana dengan jeje dan Jl.?
Tunggu kelanjutan part’a ... :D :D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar