Minggu, 14 Juli 2013

Fanfiction S4 Dan S.O.S (Part#2)


annyeong chingudeul
aku kembali lagi membawa lanjutan dari ff abal-abal yg sempat tertunda kelanjutannya dulu
buat yang gak suka dengan cash'a gak usah baca
mending buat ff sendiri, No Bash, No Bully, Thank ..








S4  Fanfiction Love Rain (Part#2)
Tittle : (FF) Love Rain
Main Cast : @AlifRizQ
                    @SOS__Yeye
Sub Cast/Other Cast :  @Jefrigurusinga
                                      @SOS__JL
Genre :Romance, Friendship, Love
Rating : G 14
Author : Cindy

.P.S >> Semua Cash Hanya Miliik Keluarga,Manajenen Dan Tuhan Yg Maha Esa. alif rizky hanya milik author ^^,Cerita Ini Murni Buatan Saya tp ada sedikit cerita ff lain yg saya masukan tentu dengan mengubahnya   ..Maaf Kalau Banyak Typo-nya Aku Sudah Berusaha Untuk Memudahkan Nya ^^

 NO SIDERS PLEASE ~ JUST LEAVE YOUR COMMENT OR LIKE THIS FANFIC
                                                BUT DON’T BE SIDERS GUYS.

Happy Reading ---------------à>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


tiga tahun sudah aku dan jeje oppa berpacaran dan Sejak aku menjadi NamjaChingu jeje oppa, aku tidaklah lagi melihat alif oppa ataupun Jl eonni.. entah apa yg terjadi,entah kemana mereka pergi, mereka berdua bagaikan di telan oleh bumi ..tp sudahlah aku tidak mau lagi memikirkan hal2 yg akan membuatku down.

“Yeye~ah.”
Terdengar suara memanggilku, suara itu terdengar famliar bagiku.. seperti suara seseorang yg dulu pernah bersamaku..
Ku balikan badanku, kuarahkan mataku kepada orang yg memanggilku,, kenapa ini, tiba2 saja tubuhku bergetar hebat saat melihat orang itu. Aku terkejut ternyata alif oppa yg memanggilku
“O..Oppa”
“kau sudah besar rupanya ,ku kira kau masih seperti dulu, yeye yg seperti anak kecil .”ck alif mulai mentertawakanku
“yakkk.!!!!!!!!kau kenapa, aku masih sama seperti yg dulu kau saja yg berubah karna kau telah meninggalkanku tiga tahun lamanya.” Aku marah kepada alif karna dia masih sangatlah menyebalkan sama seperti dulu
“ck ..rupanya kau marah karna aku tinggal pergi.! Lalu bagaimana hubunganmu dengan jeje hyung.? Apakah masih seperti dulu.”
“ne, bagaimana juga hubungan oppa dengan Jl eonni.? Hah”
“aku sudah tidak lagi bersama eonniMu itu, “jawabnya diiringi dengan senyum khas dari alif oppa
“mwo.? Memangnya kenapa.? Lalu dimana Jl eonni sekarang.?”
“dia sekarang tinggal di china,, “
“ahh, kau berbohong padaku ya.?
“jinjja aku tidak berbohong padamu,, sudahlah aku harus pergi.. bye!!”

--

Alif’s POV
Akhirnya hari ini aku kembali ke indonesia,, tidak ada yg berubah disini,begitupun perasaanku pada-nya, hanya saja yeye dongsaeng terlihat lebih dewasa sekarang, dia tidaklah lagi seperti dulu,, aku suka tertawa bila mengingat tingkahnya dulu sungguh seperti anak kecil jika sedang menangis hanya akan diam jika di belikan ice cream ..ck

“hey Alif dongsaeng,, sejak kapan kau kembali kesini.. kenapa tidak memberitahuku.? Hah .”tanya jeje yg tiba2 saja muncul dn memakan burgerKu
“Yakkk.!!!!!!Hyung, cepat letakan makanan itu. Aku tidak membelinya untukmu.” Aku memarahi jeje hyung karna dia membuatku kesal,, dan tak memperdulikan pertanyaan dia tadi .ck
“yak. Ada apa denganmu, kenapa kau memarahiku.?
“sudahlah aku tak mau membahasnya ,Huh”kubalikan kepalaku berlawanan arah dengan pandangan jeje hyung,,,
“Aaa~ ternyata adik kecilku ini masih sama seperti dulu, masih manja dan mengesalkan” rupanya jeje hyung mencoba menggodaku
“cihh,, apa apaan kau ini”
“hey.! Sudahlah aku tak mau berbasa basi denganmu lagi,, jadi apa alasanmu kembali ke indonesia.?” Jeje hyung terlihat serius akan pertanyaannya, dan aku tahu pasti dia mengetahui alasan ku kembali ke sini.
“hyung, pasti kau sudah tau alasanku kembali kesini,, “
“ya.. apakah kau mau merebutnya dariku.?”
“jika itu “bisa kulakukan akan ku lakukan ..” jawabku sinis terhadap jeje hyung..
“Kau tak akan mungkin bisa mengambil kekasih hyungMu ini Alif~ya!”
“cih,, akan kubuktikan padaMu “

Aku dan jeje hyung memang sudahlah seperti kakak adik, sejak kejadian aku mabuk di bar .. dialah yg menolongku dan satu bulan setelah itu aku putuskan untuk pergi dan menenangkan fikiranku d thailand.. ku kira dengan adanya aku tinggal di thailand aku bisa melupakan yeye ternyata dugaanku itu salah,, ckk terlihat konyol memang tp itulah yg terjadi ..
POV End.
---

“oppa,, kau darimana” tanyaku pada jeje oppa yg baru datang dr kepergiannya
“itu, bukan urusanmu, “
“Oppa kau kenapa.? Kenapa kau membentakku” suaraku terdengar lirih saat menjawab pertanyaan jeje oppa.
“sekarang,.!dengarkan aku baik2 kau bukanlah lagi YeojaChinguku.aku sudah tidak mencintaimu lagi, aku sudah bosan denganMu.. jadi mulai sekarang aku harap kau bisa menjauh dariku, ya menjauh sejauh jauhnya karna aku sudah muak denganmu”
“ta..tapi kenapa,?” tak terasa air mataku mulai berjatuhan
“bukankah aku sudah bilang kalau aku sudah bosaan denganmu, jadi sekarang tolong tinggalkan aku .” jeje oopa berbicara tanpa melihat ke arahku, dan dia kini mulai melangkahkan kakinya menjauh dariku. Semakin jauh dan menghilang


 Jeje’s POV
Suasanya malam ini sangatlah dingin dan mencekik, seperti suasana hatiku saat ini yg serasa seperti di cabik2 dengan pisau tajam,, seharusnya aku senang karna adik kecilku sudah kembali lagi. Tapi kali ini tidak perasaan ku jauh perbeda dengan apa yg aku rasakan. Ketika aku tahu bahwa alif masih mencintai yeye ,aku tidak ingin berpisah dengan yeye karna aku sangat mencintainya, tp aku terlalu egois bila tidak memberikan kesempatan pada alif .aku harus meninggalkan yeye .ya!aku akan memutuskannya malam ini.. aku rasa itu memangg satu2nya jalan terbaik. Aku tahu sejak yeye menjadi kekasihku dia masih selalu memikirkan alif sekarang pun mash seperti itu,, aku terlalu bodoh jika beranggapan bahwa yeye akan bisa melupakan alif dan menerimaku. Tuhan memang adil.’ Dia menjadikan aku dan yeye sebagai sepasang kekasih tp yeye tidaklah mencintaiku, sebaliknya tuhan menjauhkan alif dan yeye tapi yeye sangatlah mencintai alif ..

POV End .

---

Author POV


Terlihat seorang yeoja sedang duduk&menangis sendiri dibawah pohon bessar ,ya dia adalah yeye ..
Apa salahku.? Kenapa jeje oppa tega melakukan itu padaku, kenapa dia tega memutuskanku dengan alasan dia sudah bosan padaku.” Satu persatu air mataku mulai berjatuhan .

Terasa ada orang yg menepuk pundakKu, saat aku menoleh kebelakang ternyata itu alif oppa..
“hey, kamu kenapa.? Kenapa menangis disini.?”
“Gwencana Oppa.”aku tidak bisa berterus terang kepada alif oppa karna aku tak mau dia khawatir padaKu
“Kau berbohong padaKu..Sebaiknya ceritakan saja padaku,, aku akan mendengarkannya dongsaeng” 
“sejak kapan oppa jadi soktau seperti ini.. Ah aku tahu pasti karna Jl eonni. Oppa jdi seperti ini “ Aku berpura2 tertawa bahagia agar alif oppa tidaklah lg bertanya padaKu .
“yeye~ah, kenapa kebiasaan menyebalkanmu ini tdk hilang2 hah.? “
“aku tidak menyebalkan oppa , aku hanya mengutarakan opiniku saja .huh” kubalikan kepalaku membelakangi alif oppa.
“Iya.. iya kau tidak menyebalkan.” Alif memegangi kepalaku.. dn menatapKu dalam2 .entah apa yg akan dia lakukan padaku .. tp kini kepalanya mulai mendekati kepalaku .bibir”a mulai mendekati bibirku .dan .....
“oppa, apa yg kau lakukan “
“mian,, yeye~ya ,, a..aku tidak bermaksud untuk menciumMU tadi”
“kau jahat oppa,, kau jahat” aku pun segera berlari menjauh dari alif oppa dn meninggalkan’a sendiri.

Aku tidak pernah menyangka kalau alif oppa akan melakukan semua itu padaKu.. dia bukan siapa2Ku bahkan jeje oppa saja tidak pernah menciumKu
---

Jeje’s POV
‘apa yg kulihat tadi.. apa mereka.? Aku sudah bukan kekasihnya lagi, tp kenapa rasanya sakit sekali saat melihat yeye dn alif berciuman. Apa memang tdk ada sedikitPun perasaan’a buat aku.. kenapa bisa. Secepat itu dia melupakan kejadian tadi.? Ah iya. Aku memang bodoh karna masih berharap pada’a
Seharusnya aku gembira karna alif kini bisa bersama-sama lg dengan yeye ‘
Tp aku memang tdak bisa berbohong kalau sebenarnya aku tidak rela jika alif bersama yeye,, biarkan saja orang bilang aku egois. Karna memang ini kenyataan’a aku memang tidak bisa melupakan’a ..

“yeye~shi.. apa yg sedang kau lakukan disini” aku mulai bertanya pada yeye dg seolah2 tiak tahu dengan kejadian yg ia lakukan bersama alif
“mwo.? kau memanggilku dg sebutan shi oppa.?” Yeye terlihat heran saat aku memanggil’a dengan sebutan shi .
“ne, apa kau keberatan “
“ahh ,aniyo oppa” jawab yeye dengan nada kesal dn memanyunkan bibir’a

.itu kebiasaan dia saat dia sedang marah, yeye terlihat aegyo saaat memanyunkan bibirnya . ck
“baiklah, kalau kau tidak keberatan “ aku mulai memancing yeye dg berpura2 tdk mempedulikan’a
“oppa, apa kau sudah tidak marah lagi padaku ?” pertanyaan yeye yg tiba2 itu membuatku tersedak
“ aniyo “ kuberikan senyum termanisku kepada yeye supaya dia sedikit tenang
“ jinjja? Kajja ikut denganku” ajak yeye dengan menarik lengan tanganku
“ yeye~shi apa yang kau lakukan, kau bisa dipenjara atas tuduhan penculikan”
“ ......”

``~~~~~~~~~~~~~~~~~~`BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mian kalau ceritanya terlalu pendek
.gomawo buat yang udah baca ff abal-abal dari saya, ditunggu part selanjutnya chingu ^^

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar